Mencari uang online???aman tidak?harus bayar ya?boongan?mana ada ngeklik iklan dapat duit?

Pertanyaan-pertanyaan diatas seringkali terlihat di text ym atau gtalk kita atau telepon dengan teman yang kita ajak. Hal itu saya alami sendiri ketika seorang teman mengajak untuk bergabung. Dimulai dari rasa penasaran dan keinginan untuk earning money secara online, mendaftarlah saya melalui halaman website http://www.idr-clickit.com/

Dalam kolom pendaftaran harus memasukan email (untuk mendapatkan password), nama lengkap, dan nomor rekening bank kita (BCA atau Mandiri), dan yang paling penting adalah  kolom REFERAL. Kolom ini harus diisi oleh siapa yang mengajak kita, tentunya yang mengajak sudah terlbih dahulu bergabung dengan idr-clickit terlebih dahulu yang memiliki sebuah username.

Setelah registrasi beres, notifikasi password melalui email diterima. Kemudian saya sign in..Kata teman saya, langsung lihat pojok kanan atas, ada tulisan klik iklan. Saya ikuti perintahnya, dan kemudian muncul iklan-iklan yang harus saya klik. Saya mencoba mengklik iklannya dan kemudian red buttonya, terus iklan tersebut muncul dan memang sistem ini memaksa kita untuk membaca iklan sekitar 15-30 detik dan YESSSSSSS, Rp. xx telah masuk ke saldo anda.. Loh, terus langsung ditransfer?tidak, jika saldo kita telah mencapai Rp.20.000 baru bisa dilakukan transfer ke rekening kita. Jadi kasarnya harus ngeklik iklan sebanyak 20 ribu/50 = 400 iklan..

Kemudian saya berpikir, mmmhh… berarti si pemasang iklan bayar ke sistem sebesar X rupiah, dan si sistem membagi Y rupiah kepada yang melihat iklan….what a nice bussiness….

Jika ada tertarik gabung mencari uang online (menabung sih sebetulnya), kalau kata bahasa sunda mah bibilintik,

KLIK ini…

Ayo menabung!!